Selasa, 10 Agustus 2010

Awal puasa dan pagi

hari ini hari pertama puasa di tahun 2010. hari ini komputer saya rusak. saya mengaduh dan mengeluh tapi saya menahan diri untuk tidak berkata sarkastik. hari ini orang itu SMS saya, SMS standart mohon maaf lahir batin memasuki bulan Ramadhan. saya membalasnya dan saya bilang 'halo', saya pikir SMS itu bisa menjadi akhir dari pertengkaran kami kali ini tapi ternyata saya salah. dia tidak membalas lagi. mungkin lebih baik begitu. lebih baik untuknya dan perasaannya.
oh iya sebentar lagi saya semester tiga looh. saat di mana --menurut senior saya yang sudah melalui-- bisa dibilang puncak kestresan kuliah. hmm. saya berdoa dan berusaha saja semoga dimudahkan segalanya oleh Tuhan. amin. dan semoga komputer saya lekas sembuh.
Dan selamat puasaaaaaa! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar