Senin, 13 September 2010

KUNARI bayi

-->Dia dalah Enari gue dan gue adalah Bayi dia. Dulu gue sangat senang pas dia teriak-teriak manggil ‘bayi gua bayi guaaaa’, tapi itu dulu jaman SMA kelas XI, sekarang dia udah semakin dewasa dan jadi tambah galak dan suka ngomel-ngomel. Ngomel mulu kayak nenek-nenek.

Berteman dari kelas XI. Pas pertama kali ngeliat, mukanya senga, petantang-petenteng, apa deh nih orang. Dia bilang pertama ngeliat, muka gue dongo (gue jadi bertanya-tanya kenapa kesan pertama dari muka gue ga pernah jauh-jauh dari dongo, bocah, bloon, anak tk, anak ilang, dan seputarnya)
Dulu, gue liat dia lagi gambar-gambar. Dia bilang dia mau masuk FSRD ITB, desain grafis, gue dalem hati mikir: yee saingan nih. Lalu dia juga cerita tentang Shutter dan bilang kalo dia nangis nonton itu saking takutnya. Tapi pas akhirnya gue, dia, dan vicky, teman sekelas kami, nonton itu di rumahnya, kami malah ketawa-tawa.

Gue dan dia sering melakukan hal konyol, pernah dipanggil wali kelas karna disangka cabut pas pelajaran dia padahal lagi di WC sakit perut. Left handed kid, Rin hahaha. Suka bikin janji-janji palsu atau rencana yang sekedar wacana. Suka main bego-begoan, main mancung-mancungan idung, panjang-panjangan kaki, atau panjang-panjangan bulu idung. Terus suka main rampok-rampokan DVD kalo lagi main ke rumah masing-masing (tapi biasanya saya yang lebih suka ngerampok DVD dia soalnya banyak banget ampe satu kamar haha) terus komik juga, bahkan diary.
Tapi jangan harap barang-barang itu kembali, kecuali kalo kami mau jemput dan ambil sendiri. Persahabatan kita berbasis pada prinsip sharing dengan pengertiannya yang luas. Jadi kalo bokek sedikit tinggal melas dan bilang “katanya sharing...” udah deh lenyap semua kekikiran hahaha. Jargon persahabatan kita adalah “bersahabat sampai besok” karena selamanya itu sangat abstrak dan muluk kalau menurut kami maka kami memilih yang lebih sederhana yaitu besok. Alasannya sederhana karena setelah besok kan ada besok dan ada besok lagi dan seterusnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar