Rabu, 06 Oktober 2010

BABI adul

Nama panggilannya adalah Babi, Abeng, Mbib, Bibon, dan sejenisnya yang penting ada huruf B-nya. Persahabatan kami dimulai dari kelas XII SMA, di mana dia jadi teman sebangku saya. Sebangku dengan dia sangat membuat gila tapi juga sangat berkesan. Kami terlalu banyak cengengesan, tiap pagi selalu berebut ingin duduk di pojok nyender ke tembok, sering adu mulut dengan tetangga sebelah, suka nonton ‘telenovela’ bareng, banyaaaaak banget deh kenangannya. Masa-masa yang sangat bikin kangen. Saya bahkan nulis ini sambil senyum-senyum sendiri.
Kami duduk di pojok paling belakang deretan meja guru. Paling sering diomelin sama bu Heriana, paling sering nelat-nelatin diri dengan duduk-duduk dulu di kantin sama anak-anak kalo jam pertamanya bu wiwin, paling geblek pas ngebet pelajaran agama karena geradak geruduk dan cengengesan hahaha sungguh sangat mencurigakan, terus saling menguatkan mata untuk melek pas KWn. Si babi bahkan pernah tidur di kolong meja sepanjang dua jam pelajaran KWn tapi tidurnya ga tenang karna bingung nyembunyiin badannya kalo pak Harso lagi jalan-jalan. Terus dia kasar dan kejam, sering bikin kesel, suka menganiaya saya, tapi kalo ada orang lewat langsung berakting sok jadi korban. Dia tukang makan dan terobsesi kurus. Suka mirip-miripin diri dengan Tamara blezynski, nangis nonton Radit dan Jani dan juga sinetronnya Nikita Willy. Pas SMA sama-sama pengen masuk komunikasi UI biar bisa cengengesan, cubit-cubitan sampe biru, dan main bareng lagi. Tapi akhirnya sama-sama ngga diterima, mungkin karena niatnya ngga jelas gitu kali ya.

Dia kocak banget meskipun kadang bercandanya berlebihan. Dia orang yang bisa membuat saya tertawa seharian. Kami bisa jalan-jalan ngasal seharian naik bus ini-itu sambil masih ketawa-ketawa dan bercanda. Dan entah kenapa kalo lg jalan sama dia suka ketemu om-om atau mas-mas. Misalnya, pas abis muter-muter nyari Bakmi Gondangdia yang akhirnya ketemu juga. Di sana kami ketemu om-om baik dan ibunya yang kehabisan tempat duduk dan akhirnya ikut makan di meja kami dan kami ditraktir pangsit goreng deh. Lalu pas ke Galnas si babi minta tolong fotoin sama mas-mas dan mas-mas itu jadi SKSD bahkan sampai sms saya beberapa kali hanya karena dimintain foto sama si babi. (Si babi ngga di-SMS karena dia asal nulis nomor HP-nya) Mmm, mungkin lo punya aura seksi yang tidak bisa dijelaskan ya Bi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar