Selasa, 12 Oktober 2010

YUTUN oli

Sifa adalah teman baik yang sangat baik dan seru karena suka ngga tau malu. Sangat terobsesi menjadi ketua, terutama menjadi ketua geng di setiap tempat yang dia tongkrongin. Padahal anggota gengnya hanyalah dia dan dirinya sediri. hehe bercanda Yuns.
Nah saya dan sifa alias yutun si balita 5 tahun yang hiperaktif ini sangat senang lari-larian ke sana ke mari di lingkungan kampus yaitu sekitar kelas, kansas, perpus, mushola, dan pusgiwa. Senang membuang-buang waktu dengan leyeh-leyeh di kansas, keluar kelas paling belakangan atau ngemper-ngemper ga jelas di mana saja.
Sifa ini sungguh sangat hiperaktif sehingga kalau lagi sama dia, saya pasti jd kalem, tenang, dan mengayomi hehehe. Kami sering dianggap 'sepaket' karena sering berdua dan juga sama-sama bocah, terus sering dibilang anak TK atau dua anak ilang, atau anak yang asik dengan dunianya sendiri. Hmm yang terakhir itu sempat membuat kami bertanya-tanya, benarkah itu? Kami punya dunia sendiri? Tapi mereka bilang itu karena kadang kami suka ketawa heboh sekali dan masalahnya yang nganggep itu lucu ya cuma kami berdua.
Kami berdua suka berpikir lambat alias lemot, meskipun masih lambatan sifa daripada saya. Sifa suka senewen kalo ada yang ngalahin karena obsesinya tadi. Lalu menurut dia, uang dan teman itu lebih penting teman karena kita bisa minjem uang dari temen hahaha, setujuuu.

Lalu waktu itu dia pernah berpikir tentang jurusan kuliah yang digelutinya yang lama kelamaan membuatnya bosan dan lelah lalu berpikir untuk pindah. Waktu itu saya sok cuek dan berkesan ya-udah-sana-kalo-mau-pindah-daripada-setengah-setengah padahal sebenarnya saya khawatir dan takut kehilangan. Tapi akhirnya ngga jadi.

Dia tetap di sini di Sastra Jerman UI :)

Asiiiik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar