Rabu, 06 Oktober 2010

NENE cucu

Pinka Almira Kusuma, seorang pendengar yang baik. Dia akan dengerin orang cerita sampe selesai tanpa berkata apa-apa, tidak juga tanggapan-tanggapan kecil seperti 'oh ya?', 'terus', dll. Jarang sekali menyela dan sering mendengar sampai habis. Justru saya yang nyeritain, yang malah suka ngga fokus.

Pinka suka diam kalo ditanya sesuatu tp dia ngga tau jawabannya, dia akan diam bukannya bilang ngga tau. Diam dan membiarkan si penanya harap2 cemas. Pinka mirip sekali sama mr.Bean atau pacarnya mr.Bean. Dia adalah sahabat yang sangat tabah menghadapi ketidakjelasan saya. Entah tabah atau pasrah tapi yang jelas dia sabar. Hobinya di kelas adalah tidur. Saya belum menemukan mata kuliah apa yang membuat pinka melek terus pas di kelas tapi biar begitu Pinka pintar sekali
Sprache, pinter buanget. Saya cukup sering bergantung dan menguatkan hati ke pinka dalam urusan kuliah. Dia bijaksana dan memberi saran dengan kedewasaannya.
Tapi kalo dia lagi senewen ya sama aja, suka panik sendiri dan bikin stres juga.
Dengan kebijaksanaannya dan kedewasaannya maka saya anggap dia sebagai nene saya.
Saya memanggilnya dengan sebutan 'Nen'.

Oh ya,
dia sangat cinta tanah kelahirannya, yaitu Malang. Sekali Malang tetap Malang! Cinta semua tentang Malang! Malang untuk selamanya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar